Loading

Informasi

Informasi

Dapatkan informasi klinik elisa disini

PENUHI KEBUTUHAN GIZI, CEGAH STUNTING

Oleh: Nina Andini, A.Md.Gz Apa itu Stunting? Stunting adalah masalah kurang gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam waku yang cukup lama, sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak yakni tinggi bdan anak lebih rendah atau pendek (kerdil) dari standar usianya. Balita pendek adalah balita dengan status gizi berdasarkan panjang atau tinggi badan menurut […]

Yuk deteksi sedini mungkin untuk diri sendiri

Dapet info scroll sosmed ada kasus sampai merenggut nyawa cuma gara-gara gak pernah ngelakuin medical check up, emang sepenting itukah perlu medical check up. Tubuh sih masih kelihatan sehat, tapi ngelihat info tadi bikin pingin tau kesehatan diri sendiri. Pengen bisa medical check up rutin. Tapi jadwal kerjaan padet banget, sampai kayak gak bisa diganggu. […]

Tips Sehat Selama Puasa dengan Asupan Gizi Seimbang

Oleh: Nina Andini, A.Md.Gz Puasa adalah tindakan untuk menahan nafsu makan, minum, perbuatan buruk, dan dari segala hal yang bisa membuat puasa batal. Selain meningkatkan keimanan, berpuasa juga memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan. Agar kedua tujuan itu dapat tercapai, perlu pengaturan pola makan secara khusus. Pola makan dapat mengarah pada pola makan sehat dan tidak sehat.  Pola makan […]

Grand Opening Perdana, Elisa Dental Care Hadirkan Pelayanan Tanpa Hari Libur Dengan Konsep Aesthetic

Tak sedikit PASIEN GIGI terkadang bingung mengatur waktu perawatan gigi di luar hari kerja mereka. Terkadang pingin menjadwalkan perawatan gigi saat waktu libur mereka tapi MENTOK nggak nemuin klinik gigi yang buka di Malang. Hal itu menjadi tugas kami untuk mencoba menghadirkan Satu Klinik Gigi Baru bersama-sama agar dapat menjawab kebingungan layanan yang tanpa “TANGGAL […]

× Halo, Anda mau daftar Konsultasi Online?